Mantan Timses ini Selalu Tampak Setia Dampingi Zumi Zola, Mengapa? Ini Pengakuannya…

Zumi Zola dan Cecep Suryana di PN Jakarta Selatan 23 Agustus 2018/ Foto Tribunenews

Inilahjambi – Mantan Direktur Media Center Zumi Zola waktu Pemilihan Gubernur Jambi 2015 lalu, Cecep Suryana, tampak selalu hadir dalam aktivitas Zumi Zola, khususnya sejak tersangkut masalah hukum di KPK.

Terakhir Cecep tertangkap kamera duduk di sebelah Zola, di ruang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis 23 Agustus 2018, saat Zola menjalani sidang perdana mendengarkan dakwaan jaksa KPK soal suap dan gratifikasi.

Apa motivasi Cecep Suryana terus “mengawal” Zumi Zola, sementara sebagian timses termasuk anak buahnya di birokrasi Provinsi Jambi “tiarap”?

Kepada Inilahjambi, Cecep mengatakan, bahwa tidak ada motivasi apa-apa yang menggerakkan dia untuk selalu bersama Zola, khususnya dalam menghadapi kasus di KPK.

Cecep percaya kehadiran dirinya, termasuk beberapa sejawat Zumi Zola akan memberikan support Dan energi positif kepada Zola

“Kita cuma berharap, dengan kehadiran kita setidaknya bisa menjadi support dan energi positif, walaupun kita tidak bisa mempengaruhi keputusan hakim,” katanya melalui pesan di whatapps, Kamis malam 23 Agustus 2018.

Menurut Cecep, Zumi Zola adalah temannya, sehingga apapun yang terjadi terhadap Zola, maka dirinya wajib merasakan apa yang tengah diadakan, baik suka maupun duka.

“ZZ adalah kawan kito, apopun yang terjadi sesama kawan wajib kita merasakan apa yang tengah kawan rasakan, baik sikap suka atau pun duka,” paparnya.

Dalam kesempatan bertemu dengan Zumi Zola di ruang sidang, Cecep mengaku tidak membicarakan hal-hal yang serius. Dikatakan dia, salah satu pembicaraan mereka yakni terkait wafatnya aktivis Hasan Gondrong dan Mantan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tanjung Jabung Timur, Mahmulis beberapa waktu lalu.

“Dak ado pembicaraan yang serius, cuma beliau tanya kabar kawan-kawan, dan sayo sempat mengabarkan kabar duka pak Mahmulis meninggal dunia, dan Haji Hasan Gondrong meninggal dunia, beliau sangat terkejut. Dan berpesan, tolong sampaikan duka saya kepada keluarga Haji Mahmulis dan Haji Hasan Gondrong,” ujar Cecep lagi.

Baca juga:

 – Aktivis Hasan Gondrong Meninggal Dunia 

 

Diancam 20 Tahun Kurungan, Zumi Zola Bakal Tua di Penjara?

 

Bagikan
HOT NEWS