Masuki Industri Olahraga, Facebook Sediakan Layanan Sports Stadium

Inilahjambi, AMERIKA – Facebook akhirnya masuk dalam industri olahraga dengan menyediakan layanan Facebook Sports Stadium, sebuah platform untuk menyaksikan pertandingan olahraga dalam waktu nyata (real-time).

Sports Stadium akan dimanfaatkan perusahaan jejaring sosial ini untuk memberi informasi jalannya pertandingan, informasi skor, tulisan populer dari penggemar, statistik, sampai komentar dari ahli, seperti dikutip dari CNN. Indonesia.

Langkah ini sepertinya merupakan jawaban untuk melawan Twitter yang selama ini dimanfaatkan untuk live tweet pertandingan olahraga.

“Dengan 650 juta penggemar olahraga, Facebook adalah stadion terbesar di dunia,” tulis Facebook dalam pengumuman resmi, Rabu (20/1).

Facebook Sports Stadium saat ini hanya mencakup pertandingan American football dan dipersiapkan jelang kejuaraan Super Bowl bulan depan, 7 Februari 2016.

Namun, perusahaan juga akan menampung pertandingan lain di masa depan seperti sepakbola dan basket.

Facebook saat ini memiliki rata-rata 1,01 miliar pengguna aktif harian per September 2015.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN