Masyarakat Jambi Diimbau Tunda Gelar Acara Keagamaan di Tempat Umum

Fachrori Dana Desa

Masyarakat Jambi Diimbau Tunda Gelar Acara Keagamaan di Tempat Umum

Baca juga:

Inilah Jambi – Presiden Joko Widodo akhirnya membuat keputusan penting, setelah dinilai lamban dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid 19) di Indonesia.

Dengan wajah tampak tertekan dan nada bicara yang lambat, Jokowi meminta agar masyarakat bersatu padu, bergotong royong melawan Covid-19.

“Dengan kondisi ini saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah.
Inilah saatnya kerja bersama-sama, saling tolong menolong dan bersatu-padu, gotong royong. Kita ingin ini menjadi semua gerakan masyarakat, agar masalah Covid 19 bisa tertangani dengan masksimal,” kata Jokowi, Minggu 15 Maret 2020.

Menyikapi imbauan Presiden Joko Widodo terkait antispasi penyebaran virus Corona, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar rapat mendadak sore ini, Minggu 15 Maret 2020.

Dalam hasil keputusan rapat terbatas Pemprov Jambi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, terdapat imbauan untuk masyarakat umum.

Selain diminta tidak panik, dalam menghadapi kasus Covid-19, Gubernur Jambi juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan atau menghadiri kegiatan yang melibatkan banyak orang;

Kemudian masyarakat diimbau menunda penyelenggaraan kegiatan perayaan hari–hari besar keagamaan baik di Rumah Ibadah maupun di tempat umum.

 

Baca IMBAUAN selengkapnya disini: 

(*/)

INFORIAL