Mengaku Diancam, Gadis 19 Tahun Dipaksa Buka Celana

BERITA JAMBI TERKINI

Mengaku Diancam, Gadis 19 Tahun Dipaksa Buka Celana

Baca juga:

 

Inilah Jambi – Rasa trauma masih menghantui Gadis 19 tahun ini saat tiba di Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru, Selasa (16/10/2018) dini hari. Sambil menangis, Ia terus menutupi wajah dengan handuk merah.

Melansir dari halloriau.com, Gadis 19 tahun ini dipergoki Satpol PP saat sedang berduaan dengan pria di dalam mobil sedan hitam, di kawasan Stadion Utama, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru. Saat dipergoki, Adek hanya memakai dalaman jenis short warna biru, sejengkal di atas lutut.

Saat dipergoki, jok mobil bagian kemudi sudah rebah. Begitu juga jok bagian penumpang depan. Di dalam mobil ber plat Kabupaten Kampar ini ditemukan satu buah koper pakaian berwarna hitam. Selain itu, ada minuman penyegar.

Pengakuan sang gadis, ia dan pria berperawakan gemuk itu sudah pacaran sejak lima bulan lalu. “Pacaran lima bulan. Baru sekali diajak ke situ (Stadion Utama),” akunya.

Sang gadis mengaku, pria asal Kuok, Kampar itu memaksanya berbuat tidak senonoh. Anak bungsu dari lima bersaudara ini juga mengaku diancam.

Penangkapan sejoli ini berawal dari razia Satpol PP Kota Pekanbaru yang menyasar, kos-kosan diduga tempat mesum. Usai menggeledah beberapa kos-kosan di Jalan Kartama, Satpol PP bergerak ke kawasan Stadion Utama.

Di situlah, ditemukan satu unit mobil sedang parkir di tempat gelap. Satpol PP yang curiga sejak awal langsung menghadang di depan mobil.

 

 

Bagikan
HOT NEWS