Mike Tyson Akui Sering Mau Bunuh Diri, Merasa Jijik dengan Masa Lalunya

Mike Tyson

Mike Tyson

Mike Tyson Akui Sering Mau Bunuh Diri, Merasa Jijik dengan Masa Lalunya

Baca juga:

Inilah Jambi – Mike Tyson mengakui dirinya sering ingin bunuh diri. Pernyataan ini disampaikan dalam podcast miliknya seperti dikutip Daily Mail.

Tyson merasa jijik jika mengingat masa lalunya yang brutal dan liar ketika masih menjadi petinju. Salah satu yang membuatnya jijik adalah pernah melakukan pesta seks.

“Berdasarkan pengalaman dan saya yakini, semakin saya tahu tentang ketiadaan, kian besar saya ingin mati. Ya [saya mencoba mencarinya], saya tidak takut mati. Hidup mungkin lebih sulit ketimbang mati bagi saya karena hidup butuh banyak keberanian.”

“Tanpa keberanian, Anda tak bisa mengendalikan hidup Anda. Kehidupan adalah sebuah perjalanan dan perjuangan. Orang-orang yang punya segalanya, mereka tetap tak bisa melakukannya. Mereka menderita,” kata Tyson.

Dalam podcast miliknya itu, Tyson mengaku sulit mengendalikan dirinya ketika menjadi terkenal dan kaya raya sebagai petinju top dunia saat itu.

Dia secara terbuka mengakui ada gangguan mental dari dirinya ketika itu dan merasa seperti orang sakit jiwa.

“Ketika masih muda, saya adalah binatang yang memiliki uang banyak. Memberikan uang kepada para perempuan dan bercinta dengan mereka.”

“Pesta dengan orang-orang, bercinta dengan ibu-ibu mereka, saudara perempuan, sepupu, pesta seks. Itu benar-benar gila. Saya benar-benar sakit dan tidak tahu saya sakit. Saya beli banyak mobil untuk para wanita,” ujar Tyson.

(*/)

INFORIAL