Ngeri, Hendak Tolong Putrinya yang Diperkosa, Jufri Malah Tewas Digorok Si Pencabul

Inilahjambi, SULSEL – Jufri Daeng Lewa, (45), warga Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulewesi Selatan (Sulsel) tewas digorok pelaku pencabul putrinya sendiri.

Informasi menyebutkan, pada Sabtu 17 Oktober 2015, pelaku pencabulan bernama Alfian alias Bion (27) yang tidak lain adalah tetangga Jufri, kedapatan tengah memperkosa Ningsi (15), putri Jufri Daeng Lewa.

Jufri terbangun karena mendengar jeritan putrinya, Ningsi (15). Ia lalu masuk ke kamar putrinya. Saat itu ia melihat pelaku sedang menindih tubuh putrinya yang meronta.

Jufri langsung beraksi untuk menolong putrinya. Pelaku yang tertangkap basah lalu membalikkan badan dan memiting Jufri.

Karena Jufri memberikan perlawanan, pelaku lalu menggorok lehernya dengan badik. Darah pun menyembur, tubuh Jufri ambruk ke lantai.

Ningsi lalu menjerit, pelaku yang emosi lalu mengoyak mulut Ningsi menggunakan badik.

“Usai menggorok korban dan melukai putrinya, pelaku lalu kabur dan bersembunyi di rumah saudaranya. Warga lalu mengejar dan menangkapnya. Ratusan warga lalu memukulinya hingga tewas,” ujar Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Yunus Saputra.

Dijelaskannya, kondisi jasad Jufri saat dievakuasi sangat mengenaskan. Kepalanya robek, leher nyaris putus, dan ada luka tikaman di punggung, pinggang kiri, betis kiri dan pahan kanan.
(IJ-001)

Bagikan
HOT NEWS