Niatnya Magang di Kantor DPRD. Eh, Tiga Siswi SMK ini Malah Dipeluk-peluk Kasubag TU

Inilahjambi, BOGOR – Tiga orang siswi SMK yang sedang magang alias Pendidikan Sistem Ganda (PSG) di Kantor DPRD Kota Bogor mengalami pelecehan dari salah seorang pejabat di kantor tersebut.

Pelaku adalah SW, menjabat sebagai Kasubang Tata Usaha di Sekretariat DPRD Kota Bogor.

Sementara tiga siswi yang jadi korban yakni, DW (16), RM (17) dan DN (17) yang masih duduk di kelas XI salah satu SMK Kota Bogor.

Pelecehan yang dimaksud, kata tiga orang siswi ini, Kamis 12 November 2015, setelah melapor ke orang tua masing-masing, dimulai dari tingkat verbal.

Pelaku bertanya apakah para siswi itu sudah memiliki pacar atau belum. SW berkata akan memberi nilai jelek bagi yang sudah punya pacar, yaitu angka 7,9. Mereka yang belum punya pacar, akan diberi nilai 9.

“Anak saya tanya, apa hubungannya. Lalu pelaku itu bilang kalau sudah punya pacar, nanti pacarnya marah kalau kamu saya ajak happy-happy,” tutur Mariani, orang tua korban.

Selain itu, beberapa kali SW juga disebut memegang bagian paha dan memeluk ketiga siswi itu. Saat menyerahkan berkas pun, sengaja diarahkan ke bagian dada.

Salam (43 tahun), orang tua dari RM, mengatakan, niat putrinya menjalani PSG ialah menimba ilmu. Ia menyayangkan adanya kejadian yang membuat putrinya trauma itu.

“Katanya tahun-tahun sebelumnya sudah ada yg lebih parah, tetapi tidak berani melapor. Semoga ini kasus terakhir dan tak terulang,” ungkap Salam.

 

 

(Muhammad Ikhlas)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN