Pangeran Charles Positif Corona

Pangeran Charles

Pangeran Charles

Pangeran Charles Positif Corona

Baca juga:

Inilah Jambi – Pangeran Charles, putra Ratu Elizabeth II yang juga putra mahkota Inggris, dilaporkan positif terinfeksi virus corona.

Meskipun demikian, seperti dilansir CNN, Pangeran berusia 71 tahun itu hanya mengalami gejala ringan. Pernyataan resmi kerajaan menyatakan Pangeran Charles sekarang dalam kondisi sehat.

“Pangeran Charles dites positif virus corona. Ia memperlihatkan gejala ringan, namun berada dalam kondisi sehat dan bekerja dari rumah dalam beberapa hari terakhir seperti biasa,” bunyi pernyataan resmi Kerajaan.

Sementara itu istrinya, Camilla, Duches of Cornwall, juga sudah dites dan dinyatakan negatif.

Pernyataan tersebut menambahkan sesuai dengan saran pemerintah dan medis, Pangeran Charles dan Camilia sekarang sedang dalam isolasi.

Pihak keluarga kerajaan belum bisa memastikan dari siapa Pangeran Charles tertular virus tersebut. Pasalnya, ia banyak bertemu orang dalam beberapa minggu terakhir.

 

(*/)

Ibunda Jokowi Sujiatmi Notomiharjo Meninggal Dunia

Inilah Jambi  Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo (77), meninggal dunia di Solo, pada Rabu 25 Maret 2020 sore.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi Berpulang di Solo pukul 16.45 tadi,” ungkap Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Budi Arie, lewat pesan singkatnya.

“Mohon doanya dan semoga almarhumah husnul khotimah. Amin YRA,” dia menambahkan.

“Iya benar,” kata Juru Bicara Presiden bidang Sosial‎ Angkie Yudistia saat dikonfirmasi informasi tersebut.

Namun, belum diketahui penyebab meninggalnya.

Diketahui, Sujiatmi, bersama suaminya, Widjiatno Notomihardjo merupakan pedagang kayu di Solo. Anaknya, Jokowi, kemudian meneruskan usaha itu.

 

(Sumber: CNN Indonesia)

INFORIAL