Pejabat Eselon II Hasil Lelang Dites Urine oleh BNN Jambi, Siapa Tersandung Narkoba?

Bagikan:

Pejabat Eselon II Hasil Lelang Dites Urine oleh BNN Jambi, Siapa Tersandung Narkoba?


Inilah Jambi – Sebanyak 24 orang pejabat peserta hasil assesment dalam lelang jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat Eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, dites urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi pada Rabu 26 September 2018.

Pantauan di lokasi, seluruh pejabat yang lolos 3 besar semuanya hadir untuk menjalani tes. Jika tidak mengikuti tes urine, maka akan gugur.

“Hadir semua. Kalau tidak hadir otomatis mereka gugur,” kata Kepala BNNP Jambi Heru Pranoto dilansir jambiday, media partner inilahjambi.

Tidak hanya pemeriksaan urine, Heru mengatakan pihaknya juga memeriksa fisik dan melakukan asessement psikologi terhadap para pejabat tersebut.

“Nanti akan kita buat perengkingan sesuai dengan hasil yang ada. Setelah itu hasilnya akan kita kirimkan ke Pemprov Jambi” ujar Heru.

***

Baca juga: 

Jelang Pilgub, Fachrori Lantik Ratusan Pejabat Pemprov Jambi

Inilah Jambi – beberapa bulan jelang pemilihan gubernur, Fachrori Umar melantik ratusan pejabat eselon III dan IV di jajarannya pada Selasa 7 Januari 2020. Pelantikan dilakukan di rumah Dinas Gubernur Jambi kawasan Ancol.

Sebelum pelantikan, sejumlah Wartawan mendapatkan bocoran nama-nama pejabat dari OPD yang bakal dipersiapkan untuk menempati jabatan barunya.

Salah satu dinas yang banyak dirombak pejabatnya yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi. Ada 17 nama pejabat yang bakal dirombak.

Baca juga:

Ada nama-nama tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ;

Elyta Mona,
Hendri Eriadi,
Wasis Sudibya (UPTD Laboratorium), Yazzer Arafat,
Frans Dhana,
Muhammad Agung Setyawan,
Iwan Syafwandi,
Muhammad Iwan Rahmadi,
Wida Daruni, Lukman,
Achmad Rezani Fitra,
Riyan Nopriyanto,
M.Tiyas Adiyasa,
Kamal Rizal Ropi,
Nusa Suryadi,
Bambang Sucipto dan Muhammad Idmidir Hamzah.

Selain itu, beredar juga nama-nama dari Badan Keuangan Daerah yang merombak sebanyak 22 pejabatnya.

Sedangkan di tubuh Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, juga terjadi perombakan. Seperti ada nama-nama dibawah ini. Diantaranya adalah sebagai berikut ;

Amirzan,
Ade Yudha,
Junaidi,
Ahmad Nuzli,
Willy Ermana Putra,
Yudi Permata Ranid,
Indra Jaya,
Irfan Muhaimin,
Rifki Muddasir Widiansyah,
Kamarul Zaman, Medianto Sanur baca selengkapnya 

***

Bagikan:
SOROTAN