Pembacok Anggota TNI di Muba Sumsel Ditangkap di Muarojambi 

Pelaku saat diamankan polres muaro jambi bersama resmob polda jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

Inilahjambi – Aparat Kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi bersama Resmob Polda Jambi menangkap pembacok oknum TNI bernisial H, Selasa 7 Januari 2020, sekitar pukul 13.00 wib.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi, AKP George Alexander Pakke mengatakan, penangkapan ini dilakukan di jalan Jambi Tungkal KM 33, Desa Bukitbaling, Kecamatan Sekernan, Muarojambi.

“Anggota kita bersama tim Resmob Polda Jambi dan Reskrim Polres Musi Banyuasin menangkap tersangka di rumah temannya yang ada di Desa Bukitbaling,” kata Kasatreskrim dilansir Jambiseru.com, media partner inilahjambi.com.

Dikatakan George, tersangka bernama Heriyanto (35) warga Dusun II, Kelurahan Supat Timur, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga: BNN Ungkap Aset Rp 5 Miliar dari TPPU Kasus 74 Kilo Sabu

Terrsangka lari ke Jambi bertempat di rumah temannya sudah dari hari Sabtu 4 Januari 2020 lalu.

“Saat penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan. Tersangka sudah di bawa ke Polres Musi Banyuasin,” ujarnya.

George menjelaskan, kejadian pembacokan terhadap anggota TNI tersebut terjadi pada Sabtu 28 Desember 2019, sekitar puku 10.00 WIB. Kejadian terjadi di salah satu cafe yang berada di Desa Letang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin.

“Jadi tersangka ini membacok korban dan mengenai leher sebelah kiri serta lengan sebelah kiri korban. Korban saat ini masih dirawat di rumah sakit di kabupaten setempat,” jelasnya.

“Barang bukti yang diamankan berupa satu unit motor Suzuki Satria FU warna hitam,” tandasnya.

 

HOT NEWS