Tue. Jul 16th, 2019

Astaga, Kanit Tipikor Polresta Bandar Lampung Tewas dengan Tembakan di Kepala

Inilahjambi, LAMPUNG – Kanit Tipikor Polresta Bandar Lampung, Iptu M Syahrir Perdana Lubis ditemukan tewas di rumah dinasnya dengan kondisi kepalanya tertembak. Belum diketahui penyebab kematian korban yang juga menjabat Kanit Resmob, Polresta Polresta Bandar Lampung itu.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyanigsih saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Sulis mengatakan, ada luka tembak di bagian kepala Syahir. “Ada luka tembak di kepala bagian kanan tembus belakang,” ujar Sulis, Sabtu 6 Februari 2016.

Namun Sulis belum bisa memastikan apakah tembakan di kepala itu bunuh diri atau bukan. Sulis menuturkan, jenazah Syahir ditemukan di rumah dinasnya pada Sabtu sore.

Korban saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung untuk dilakukan autopsi.

Sementara Kapolda Lampung, Brigjen Pol Ike Edwin sudah tampak berada di Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung.

Ia langsung melihat jenazah Kanit Resmob Polresta Bandar Lampung, Iptu M Syahir Perdana Lubis di ruang unit gawat darurat.

Kapolda didampingi Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Hari Nugroho. Di Rumah Sakit Bhayangkara, juga terlihat aparat Provost menjaga ruang unit gawat darurat.

Syahir ditemukan tewas di rumah dinasnya di samping markas Polresta Bandar Lampung, Sabtu sore. Belum diketahui penyebab kematian Syahir.

 

 

 

Sumber: Inilampung.com

Sudah dibagikan