Siap Jadi Bupati Tebo, Ini Alasan Kuat Wakil Ketua DPRD Syamsu Rizal…

Inilahjambi, TEBO – Sebagai putra daerah yang tahu bagaimana kehidupan masyarakatnya, Syamsu Rizal merasa terpanggil untuk memberi sumbangsih tenaga dan pikiran demi peningkatan taraf hidup masyarakat Kabupaten Tebo.

Iday sapaan sehari-hari Syamsu Rizal bertekad dan berjuang demi memperjuangkan taraf kehidupan masyarakat. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo dari Partai Demokrat bertekad maju sebagai calon bupati Tebo dengan berbagai pertimbangan.

“Banyak pertimbangannya. Majunya saya sebagai calon bupati tak terlepas dari dukungan keluarga, teman-teman, mahasiswa dan juga masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Tebo,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Tebo ini.

Dua periode menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tebo tentunya dirinya sangat paham apa keinginan dan harapan masyarakatnya.

“Mayoritas masyarakat Tebo adalah petani dan berkebun. Infrastruktur sangatlah penting bagi mereka.Prasarana jalan dan jembatan yang memadai sangat mereka dambakan. Nah, selama ini mungkin harapan mereka kepada pemimpinnya tidak pernah tereralisasi, sehingga membuat mereka kecewa kepada pemerintah yang dalam hal ini adalah kepala daerah selaku pemangku kebijakan,” papar Ketua Kadin Tebo 2014-2019 ini.

Syamsu Rizal dalam visi dan misi sebagai calon bupati Tebo akan lebih mengoptimalkan peran dari aparatur kecamatan. Camat dalam hal ini menurut Syamsu Rizal akan lebih berperan besar dalam menjalan roda pemerintahan. Termasuk dalam program peningkatan pembangunan.

“Mereka(camat-red) lebih tahu apa yang dibutuhkan masyarakat. Jadi, nantinya ada sejumlah proyek pembangunan yang langsung di serahkan ke pihak kecamatan,” urai Iday.

Santer majunya Iday sebagai calon bupati Tebo mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari kalangan mahasiswa. Respon positif mereka tunjukkan.

Eko Pramuna Putra mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jambi asal Tebo menyatakan mendukung majunya Iday sebagai calon bupati. Menurut dia, jika memang itu tekad Iday maju sebagai pemimpin untuk kemaslahatan orang banyak, dia dan teman-teman mahasiswa akan ikut berjuang dan sebagai garda terdepan dalam mengawal suksesi yang akan dihelat pada Februari 2017 nanti.

 

 

 

INILAH IKLAN

 

(Budhiono)

HOT NEWS