Pria Eksebisionis ini Sering Keluarkan “Anunya” di Sekolah di Kota Jambi, Para Siswi Menjerit Jijik…

Pria misterius yang terlihat mengeluarkan alat kelaminya/ist

BERITA JAMBI TERKINI

Pria Eksebisionis ini Sering Keluarkan “Anunya” di Sekolah di Kota Jambi, Para Siswi Menjerit Jijik…

Baca juga:

Inilah Jambi – Seorang pria berperawakan sedang yang menggunakan sepeda motor dan masker, sepekan ini terlihat sering mengeluarkan alat kelaminnya di hadapan siswa dan siswi sekolah.

Aksi ini membuat resah orang tua, khususnya siswi perempuan. Sedikitnya pria tersebut sudah melakukan aksinya di dua sekolah, yakni SMK 2 Kota Jambi di kawasan Talangbakung, dan SMP 10 di kawasan Jambi Timur.

Aksi tersebut dilakukannya saat jam pulang sekolah. Dia berbaur di dalam kerumunan, dan tiba-tiba mengeluarkan “burungnya”.

Berdasarkan pengakuan para siswi, mereka berhamburan melihat aksi tersebut. Mereka jijik dan risih.

Tidak diketahui identitas pria yang meresahkan warga sekolah itu, namun ciri-cirinya sama. Artinya pria tersebut adalah orang yang sama yang melakukan aksi di sekolah-sekolah.

“Kami kira dia mau jemput anaknya yang pulang sekolah. Tau-tau dia berdiri sambil mengeluarkan “anunya” dihadapan orang banyak ” ujar seorang siswi di SMK 2 Kota Jambi yang namanya tak mau di sebutkan, Jumat 5 Oktober 2018.

Menurut siswa lainnya, orang tersebut telah beberapa kali terlihat di sekitaran sekolah.

Hal yang sama rupanya juga terjadi di sekolah lain, dari pengakuan beberapa orang tua siswa, orang tersebut juga pernah ada di SMPN 10 Kota Jambi.

Atas kejadian ini, para orang tua minta kepada pihak terkait untuk segera menangkap orang tersebut.

“Kita para orang tua khawatir kepada anak kita, apalagi anak perempuan, sebab hal ini sudah meresahkan, mereka takut ketemu di jalan, kita minta POL PP atau Dinas social segera menangkap orang ini untuk di amankan,” mohon para orang tua murid.

 

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!