PT PMPI Gelar Vaksin Gratis di Talang Belido, Ada Doorprize dan Voucer Belanja

PT PMPI Gelar Vaksin Gratis di Talang Belido, Ada Doorprize dan Voucer Belanja


Inilah Jambi – PT Pemburu Mulia Perkasa Indonesia (PT PMPI) dan Cahaya Property mempromotori vaksinasi gratis berhadiah bagi masyarakat yang ikut vaksin di Desa Talangbelido, Kecamatan Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi pada 14, 15, 16 Desember 2021 besok.

Peserta vaksin tidak dibatasi hanya warga sekitar, tapi juga seluruh warga yang ingin divaksin kesatu atau kedua. Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi dengan pelaksana tenaga medis dari Puskesmas Kebon IX.

Menurut Direktur Utama PT PMPI, Hunter Supriadi, target peserta vaksin sebanyak 1.500 dosis selama 3 hari. Seluruh peserta akan mendapatkan peluang doorprize dengan hadiah menarik, sekaligus mendapatkan Voucher belanja dengan nilai Rp1 juta.

“Jadi setiap peserta vaksin berpeluang mendapatkan doorprize dengan hadiah yang menarik. Selain itu, bagi pemesan atau warga yang booking unit kavlingan kami di lokasi vaksinasi itu diberikan voucher belanja senilai Rp1 juta.” kata Hunter.

Dipaparkan dia, untuk mendapatkan doorprize, masyarakat harus registrasi ikut vaksin terlebih dahulu dan akan diberikan kupon undian doorprize sejak hari pertama pelaksanaan kegiatan.

“Doorprize akan diundi dan diumumkan pada hari terakhir kegiatan nantinya,” pungkasnya.

Bagi warga yang berminat vaksin, silahkan hubungi nomor +62 887-0653-0621 untuk registrasi.

Nomor Anda otomatisnakan langsung menjadi peserta untuk mendapatkan doorprize setelah divaksin.

Baca juga:

 

(Cendi Jurnalis)


 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!