Terbongkar, Rumah Makan di Merangin ini Ternyata Sediakan “Daging Mentah” Juga

Inilahjambi, BANGKO – Dua Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kabupaten Merangin diamakanakn petugas pada Rabu pagi, 25 November 2015.

Sialnya, dua wanita berinisial I (22), IT (25) ini justru terpergok petugas sedang menjajakan diri di salah satu rumah makan kawasan Rejo Sari, Pamenang, Merangin.

Rumah makan yang tidak disebutkan namanya itu ternyata memang jadi sarang para PSK menjajakan diri. Rumah makan itu praktis tidak saja menjual makanan siap santap, tapi juga “daging mentah”.

Kasat Shabara Polres Merangin, AKP Sehat Waluyo yang turun langsung dalam razia tersebut mengatakan, razia yang digelar di sekitar Jalan Lintas Sumatra, Desa Rejo Sari, Pamenang, atau tepat di perbatasan Kabupaten Merangin-Sarolangun karena pihaknya acap menerima laporan dari masyarakat perihal para PSK tersebut.

“Selain wanita penghibur, kami juga memfokuskan pada peredaran minuman keras golongan B yang kini marak dijual di warung remang-remang,” kata Sehat Waluyo.

Menurut Sehat, para PSK itu menjajakan diri dengan sangat rapi. Mereka berpura-pura duduk di rumah makan.
“Pelanggan datang, wanita ini lalu mengajak mereka ke kamar yang tersedia di belakang rumah makan,” jelasnya.

Selain menangkap dua wanita, aparat juga mengamankan beberapa dus minuman keras.

“Kali ini hanya diberikan pembinaan, surat pernyataan dan diproses dengan tindak pidana ringan. Tapi apabila tertangkap lagi langsung ditindak tegas,” tegasnya.

Menurutnya, razia ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Merangin, serta menciptakan situasi yang kondusif jelang pilgub, natal dan tahun baru.

“Kita akan terus menimalisir segala bentuk penyakit masyarakat yang merusak moral dan sosial,” tutupnya.

 

 

 

(Kil)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN