Satu Terduga Teroris di Jambi Ditangkap Sore, Dua Lainnya Diringkus Malam

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Dua terduga teroris berhasil diamankan tim Densus 88 sekira pukul 23.00 WIB di Patimura, Kampung Bugis RT 35, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi Senin 29 Mei 2017.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan sumber inilahjambi, Selasa 30 Mei 2017, dini hari, polisi sudah menangkap satu terduga teroris lainnya pada Senin sore 29 Mei 2017 sekira pukul 16.00.

Disebutkan, terduga yang belum diketahui identitasnya itu ditangkap usai pulang dari Masjid Al Munawaroh, setelah melaksanakan salat Ashar.

Pantauan inilahjambi di lapangan, tampak sejumlah warga masih ramai berkerumumun di jalan masuk ke rumah terduga teroris. Sejumlah aparat masih berjaga-jaga di lokasi.

Informasi sementara menyebutkan, dua terduga tersebut merupakan pasangan suami istri yang berprofesi sebagai teknisi service alat-alat elektronik.

Baca juga:

 

 

(Nurul Fahmy)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]

Tinggalkan Balasan

SOROTAN