Sekda Kota Jambi: Mulai Besok Anak Sekolah Belajar di Rumah Bukan Liburan

Sekda Kota Jambi: Mulai Besok Anak Sekolah Belajar di Rumah Bukan Liburan

Baca juga:

Inilah Jambi – Pemerintah Kota Jambi memutuskan anak-anak sekolah di semua tingkatan TK, SD dan SMP di Kota Jambi belajar di rumah mulai besok, Selasa 17 Maret 2020.

Sekretarisnya Daerah Kota Jambi Budi Daya, menegaskan bahwa mulai besok untuk 1 minggu ke depan, belajar di rumah bukan untuk liburan.

“Mulai besok untuk 1 Minggu ke depan, belajar di rumah bukan untuk liburan,” kata Sekda kepada Inilahjambi, Senin 16 Maret 2020.

Keputusan ini diambil menyusul imbauan presiden dan Gubernur Jambi terkait merebaknya Virus Corona (Covid 19) di Indonesia.

(*/)

 

 

Baca juga:

Mapolda Jambi Disemprot Cairan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

 

Lihat: 

Inilah Jambi – Kepolsian Daerah Jambi (Polda Jambi) melaksanakan penyemprotan disinfektan di Lingkungan Markas Polda Jambi, pada Minggu 15 Maret 2020.Penyemprotan ini dilakukan guna menyikapi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jambi Kombes Pol Dr. Yolie Diana, tim penyemprotan Disinfektan melakukan penyemprotan di beberapa titik, seperti ruang tunggu tamu, lift, lobby, ruang kerja, pos penjagaan, ruang pelayanan, masjid dan tempat lainnya baca selengkapnya 

 

(*/)

Keputusan Resmi Pemprov Jambi, Anak Sekolah Libur, Pegawai Tetap Kerja

 

Baca juga:

Inilah Jambi – Menyikapi imbauan Presiden Joko Widodo tentang kerja di rumah, terkait antispasi penyebaran virus Corona, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar rapat mendadak sore ini, Minggu 15 Maret 2020.

Berikut hasil keputusan rapat terbatas Pemprov Jambi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, seperti disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, Minggu malam 15 Maret 2020 baca selengkapnya

 

(*/)

INFORIAL