Siap Adu Gagasan, Anies Baswedan Akui Kalah Jika Lomba Lari Keliling Indonesia

Jakarta, Inilahjambi.com Siap adu gagasan dan Rekam jejak, Anies Baswedan mengaku dirinya bakal kalah jika harus adu lari keliling Indonesia.

“Kalau tantangannya adu lari keliling Indonesia, saya kalah deh. Tapi kalau tantangannya adu gagasan, adu karya, adu rekam jejak, maka saya Insya Allah saya nyatakan siap pada semuanya,” ujar Anies saat berpidato di Milad ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5).

Dilansir dari Media CNN Indonesia.com, Menurut Anies, PKS, NasDem, dan Demokrat yang saat ini mendukungnya sebagai bakal calon presiden menawarkan gagasan untuk rakyat Indonesia. Ia pun berharap kontestasi Pemilu 2024 nanti berisi berbagai gagasan untuk bangsa.

“Harapannya ke depan kontestasi ke depan adalah ajang adu tawaran gagasan yang baik untuk bangsa,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Anies mengaku optimistis keberhasilannya di Pilgub DKI Jakarta pada 2017 akan terulang di Pilpres 2024.

“Insya Allah kebahagiaan atas ikhtiar perjalanan di 2017 akan terulang di 2024 nanti,” ujarnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN