Sigap, Gubernur Khofifah Rilis Imbauan Libur Sekolah di Secarik Kertas Tulisan Tangan

Surat Kofifah Indar Parawansa

Surat Kofifah Indar Parawansa

Sigap, Gubernur Khofifah Rilis Imbauan Libur Sekolah di Secarik Kertas Tulisan Tangan

Baca juga: 

Inilah Jambi – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menulis keputusan di secarik kertas terkait peliburan anak-anak sekolah di daerah tersebut.

Keputusan itu diambil menyusul imbauan Presiden yang meminta agar seluruh kepala daerah berkonsultasi dengan berbagai pihak untuk menentukan status daerahnya termasuk libur sekolah bagi anak dan pegawai.

“Tetap semangat belajar meskipun harus dilakukan di rumah untuk sementara waktu. Insya Allah, Jawa Timur bisa melalui ini semua. Jangan lupa berdo’a. Semoga sehat semua. Aamiin,” cuit Khofifah di akun twitter pribadinya, Minggu malam 15 Maret 2020.

Bersama cuitan itu, Khofifah juga melampirkan foto secarik kertas bertulis tangan dirinya dengan kop gambar Burung Garuda dan ditandatanganinya secara langsung.

Surat itu ditujukan kepada para siswa se Jawa Timur yang bebunyi seluruh anak sekolah di seluruh tingkatan mulai 16 Maret 2020 diliburkan, kecuali yang sedang UN.

Berikut  surat tersebut:

Surat Kofifah Indar Parawansa
Surat Kofifah Indar Parawansa

 

(*/)

Baca juga:

Keputusan Resmi Pemprov Jambi, Anak Sekolah Libur, Pegawai Tetap Kerja

Inilah Jambi – Menyikapi imbauan Presiden Joko Widodo tentang kerja di rumah, terkait antispasi penyebaran virus Corona, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar rapat mendadak sore ini, Minggu 15 Maret 2020.

Berikut hasil keputusan rapat terbatas Pemprov Jambi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, seperti disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, Minggu malam 15 Maret 2020.

 

GUBERNUR JAMBI

IMBAUAN GUBERNUR JAMBI
NOMOR : 765.A / SETDA.KESRAMAS-3.2/2020

TENTANG

PENINGKATAN KEWASPADAAN TERHADAP RESIKO PENULARAN INFEKSI CORONA VIRUS DISEASE (COVID -19)

Sehubungan dengan meningkatnya kasus penularan infeksi corona virus disease (covid-19), dihimbau kepada seluruh komponen masyarakat Provinsi Jambi sebagai berikut:

 

(*/)

INFORIAL