Simpan Sabu Dalam BeHa, Wanita Berhijab Terpaksa Ditelanjangi Petugas Bandara

Inilahjambi, MEDAN – Seorang wanita berhijab ditelanjangi petugas Bandara Kualanamu. Tubuhnya diraba-raba, lalu hijab dan BH nya dibuka.

Saat menerima diraba-raba petugas, wanita bernama Salmiati A Gani (46), warga Desa Keude Alue Rheng, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Aceh itu hanya bisa pasrah, Selasa 6 Oktober 2015.

Petugas yang Avsec Bandara Kualanamu yang melakukan penggeledahan badan terhadap Salmiati, lalu menemukan 5 paket sabu seberat 500 gram dari hijab dan BH wanita itu.

Ia diamankan saat akan terbang ke Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), dengan pesawat Lion Air JT 972.

Penangkapan Salmiati beraal dari kecurigaan petugas yang melihat perempuan itu ketakutan saat melihat petugas x-ray. Ia lalu diamankan, saat dan dilakukan pengeledahan badan, petugas menemukan 1 paket sabu seberat 100 gram di hijab yang dipakainya. Saat BH pelaku digeledah petugas kembali menemukan 4 bungkus sabu seberat 400 gram.

Petugas membawa pelaku berikut barang bukti ke Mapolres Deliserdang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku pembawa sabu sudah diamankan. Rencananya pelaku dan sabu tersebut akan terbang dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 972 tujuan Bandara Kualanamu-Balikpapan dengan transit di Batam. Pelaku berikut barang bukti kita serahkan ke Mapolres Deliserdang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kepala Keamanan Bandara Kualanamu, Kuswadi, dikutip dari Medansatu.com.
(IJ-001)

Bagikan
HOT NEWS