Tingkatkan Keterampilan di Tengah Pandemi dengan Kursus Menjahit DSD Dewi Luthfi’ka

Tingkatkan Keterampilan di Tengah Pandemi dengan Kursus Menjahit DSD Dewi Luthfi’ka


Inilah Jambi – Ditengah masa pandemi COVID-19 yang masih berlanjut hingga saat ini, Rabu (30/07/2021). Tidak sedikit dampak yang dirasakan oleh masyarakat luas terutama kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah.

Bagaimana tidak, pandemi yang menyebabkan terpuruknya perekonomian masyarakat ini merupakan dampak dari kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 sejak 2019 lalu.

Hal ini juga dirasakan oleh Dewi Susanti  seorang wirausaha kecil di kota Jambi, ditengah masa pandemi beliau tetap berusaha aktif untuk mendongkrak dunia bisnis di bidang jasa pendidikan tentunya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

Ditengah masa pandemi, Dewi Susanti selaku owner Lembaga kursus jahit DSD yang berdiri sejak tahun 2017 ini tetap selalu berusaha menggerakkan dunia perindustrian terutama dibidang keterampilan menjahit. Mulai dari tahap pembelajaran sistem online serta offline dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang di intruksikan oleh pemerintah.

“Di LKP Dewi Luthfi’ka kursus menjahit Dewi Santi desain kebetulan ada tiga paket, paket pertama adaalah paket sertifikat Nasional, lalu paket sertifikat LKP, dan yang ketiga adalah paket kelas promo. Untuk kelas promo ini diadaakan tiap bulan, meski dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kita tetap terus aktif untuk menggerakan dunia keterampilan, walau kita tetap selalu mematuhi Prokes yang telah dianjurkan pemerintaah,” kata Dewi kepada wartawan.

Kegigihan Dewi Susanti dalam mengajar tidak pudar sedikitpun, tampak disaat masa pandemi seperti ini beliau tetap semangat dalam memberikan pendidikan keterampilan bagi peserta didiknya. Hal ini tentu tidak mudah baginya mengingat saat ini masyarakat tengah berada dimasa sulit baik dalam segi perekonomian maupun menjalankan prokes secara ketat.

Baca juga:

Dengan kondisi ekonomi saat ini, kursus jahit DSD memberikan harga seminim mungkin bagi masyarakat guna menambah keterampilan dan pengembangan diri. Kelas yang dibuka seperti kelas promo, kelas reguler, dan kelas privat, dengan metode “belajar cepat mengenal pola tanpa teori lama langsung praktek bisa menjahit”.

Lembaga kursut jahit DSD ini juga telah bersertifikat oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Kursus menjahit yang telah diminati oleh warga Jambi ini juga dinilai mampu membantu perekonomian warga terlebih dimasa Pandemi COVID-19 saat ini. Belajar di kursus menjahit DSD ini juga mampu melatih keterampilaan warga.

Saat ini lebih dari 80% peserta yang pernah belajar di kursus jahit DSD telah ada yang membuka usaha menjahit sendiri serta telah ada yang menerima orderan.

Tidak hanya khusus kaum wanita, di kursus menjahit DSD ini juga menerima para pria yang ingin melatih keterampilan baik menjahit pakaian hingga mendesainer baju yang ingin didapatkan. Bahkan di kursus menjahit DSD Dewi Luthfi’ka ini juga buat berbagai kalangan baik dari ibu rumah tangga, pekerja swasta ataupun pegawai negeri sipil dan pelajar ataupun mahasiswa yang masih melanjutkan pendidikannya.

“Di kursus menjahit DSD ini siapapun bisa mendaftar, baik itu dari ibu rumah tangga, atau dia pekerja swasta atau itu anak baru tamat SMP maupun SMA, bahkaan yang masih berstatus mahaasiswa juga bisa belajaar di kursus menjahit DSD ini. Apalagi di kursus menjahit DSD ini mempunyai moto belajar menjahit cepat tanpa teori lama dan langsung bisa prakter menjahit. Semua yang ingin mendaftar nantinya juga akan disesuaikan oleh kemampuan mereka nantinya serta yang bekerja juga bisa menagtur waktunya untuk menambah keterampilannya,” ujar Dewi

Tingginya hasil dari persentase keberhasilan peserta yang pernah belajar di lembaga kursus jahit DSD ini sudah cukup menunjukan kegigihan dari sosok Dewi Susanti selaku owner LKP DEWI LUTHFI’KA Lembaga kursus menjahit yang sangat berpotensi sekali untuk mencetak Sumber daya manusia yang terampil serta mampu bersaing daimasa pandemi seperti saat ini.

Soo, bagi kalian yang penasaran akan kursus menjahit DSD Dewi Luthfi’ka ini kalian bisa mendatangi lokasinya di kawasan Patimura, Lorong Basamo, RT 39 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Atau kalian juga bisa menghubungi kontak person Owner nya Dewi Susanti di 0853-6728-8594. Bahkan kalian juga bisa melihat dan mengecek media sosial Facebook yakni Kursus Jahit DSD.


 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN