Vaksinasi BIN di Pasar Senin Desa Makmur Jaya Diikuti Antusias Warga

Vaksinasi BIN di Pasar Senin Desa Makmur Jaya Diikuti Antusias Warga


Inilah Jambi – Badan Intelijen Negara (BIN) melalui BIN Daerah Jambi terus menggencarkan vaksinasi massal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi sebagai upaya antisipasi terjadinya lonjakan gelombang ketiga Covid-19.

Setelah sebelumnya sukses melakukan vaksinasi masyarakat dua bulan terakhir, Desember ini, BIN Daerah Jambi kembali melaksanakan vaksinasi massal di Pasar Senin Desa Makmur Jaya Kecamatan Betara, Selasa (7/12/2021).

Sejak pagi hingga siang hari, warga masyarakat terlihat silih berganti mendatangi lokasi vaksinasi BIN Daerah Jambi yang dipusatkan di Pasar Senin, Desa Makmur Jaya. Kecamatan Betara.

Kegiatan pengamanan dan dimonitoring secara langsung oleh Kapolsek Betara AKP S Harefa, Babinsa serta dihadiri pula oleh Kepala Desa Makmur Jaya, Ali Sadikin, Perangkat Desa Makmur Jaya, Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal serta tim nakes Puskesmas Sukarejo.

Kepala Desa Makmur Jaya, Ali Sadikin menyampiakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah BIN melalui BIN Daerah Jambi yang mendukung kegiatan vaksinasi masyarakat kami sehingga dapat membantu Pemerintah Desa dalam percepatan capaian vaksinasi di Desa Makmur Jaya.

“Alhamdulillah sejak pagi hingga siang, masyarakat sangat antusias melakukan vaksinasi hingga yang tervaksin hari ini mencapai 286 orang yang terdiri dari lansia, pemuda dan pelajar baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua. Semoga kegiatan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat khususnya di Desa Makmur Jaya,” kata Ali.

Perwakilan masyarakat Desa Makmur Jaya Nur Azizah setelah mendapatkan vaksinasi juga mengucapkan terima kasih kepada BIN yang telah melaksanakan vaksinasi di Pasar Senin yang merupakan lokasi padat penduduk.

“Terima kasih kepada BIN yang telah melaksanakan vakinasi Covid-19, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan vaksinasi hari ini,” ujar Azizah.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!