Fri. Mar 22nd, 2019

Video: SPBU Depan Persijam Terbakar, Api Menyambar…

SPBU depan Persijam kebakaran/ist

Inilahjambi – Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) di depan Persijam, di RT 19 Kelurahan Pakuanbaru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, tiba-tiba meleduk Jumat malam 4 Januari 2019 sekitar pukul 20.30 WIB.

Warga yang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di sana langsung berlari kocar-kacir menyelamatkan diri.

BACA JUGA :Tabrakan Maut di Tebo, RX King Vs Mega Pro, Satu Tewas…

Petugas SPBU, Anton (27), menjelaskan, kebakaran tersebut terjadi di jalur khusus Pertamax. Ia pun awalnya terkejut melihat SPBU tersebut meledak.

“Saya melihat teman saya (Zulfikar, red) telah dulu memadamkan api. Langsung saya tolong karena tidak padam-padam juga api tu,” jelasnya dilansir serujambi.com jaringan media Inilahjambi.com, Jumat 4 Januari 2019.

Sementara itu, petugas yang lain, Muliadi (57), mengatakan, saat dia keluar, api sudah membakar pom bensin tersebut. Diperkirakan api sempat nyala sekitar dua menit.

“Kami menghabiskan racun api sebanyak tiga tabung,” tegasnya.

BACA JUGA: Kirim Foto Seksi dan Video Bugil Dirinya, Brigpol DW Juga Akui Berselingkuh dengan 2 Perwira

Pantauan di lapangan, pihak kepolisian telah mengamankan area dan masih menyelidiki penyebab kebakaran di SPBU tersebut.

Lihat di instagram Inilahjambi:

View this post on Instagram

Video: SPBU Depan Persijam Meleduk, Api Menyambar… Inilahjambi – Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) di depan Persijam, di RT 19 Kelurahan Pakuanbaru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, tiba-tiba meleduk Jumat malam 4 Januari 2019 sekitar pukul 20.30 WIB. Warga yang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di sana langsung berlari kocar-kacir menyelamatkan diri. BACA JUGA :Tabrakan Maut di Tebo, RX King Vs Mega Pro, Satu Tewas… Petugas SPBU, Anton (27), menjelaskan, kebakaran tersebut terjadi di jalur khusus Pertamax. Ia pun awalnya terkejut melihat SPBU tersebut meledak. “Saya melihat teman saya (Zulfikar, red) telah dulu memadamkan api. Langsung saya tolong karena tidak padam-padam juga api tu,” jelasnya dilansir serujambi.com jaringan media Inilahjambi.com, Jumat 4 Januari 2019. Sementara itu, petugas yang lain, Muliadi (57), mengatakan, saat dia keluar, api sudah membakar pom bensin tersebut. Diperkirakan api sempat nyala sekitar dua menit. “Kami menghabiskan racun api sebanyak tiga tabung,” tegasnya. BACA JUGA: Kirim Foto Seksi dan Video Bugil Dirinya, Brigpol DW Juga Akui Berselingkuh dengan 2 Perwira Pantauan di lapangan, pihak kepolisian telah mengamankan area dan masih menyelidiki penyebab kebakaran di SPBU tersebut.

A post shared by INILAHJAMBI.COM (@inilah.jambi) on

 

Sudah dibagikan