Wanita dan Selingkuhannya ini Akhirnya Dihukum Mati Setelah Terbukti Membunuh Suami

Inilahjambi, ARAB SAUDI – Seorang wanita Suriah dan pacar selingkuhannya yang juga berasal dari Suriah telah dieksekusi karena membunuh suaminya yang berkebangsaan Saudi, demikian menurut keterangan Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi hari Rabu (4/11/2015), seperti dikutip Hidayatullah.com

Dalam sebuah pernyataan, kementerian mengatakan bahwa wanita bernama Amani Abdul Rahman Khalid Al-Dhahik dan pacarnya yang bernama Yusuf Ali Ibrahim Al-Wawi berkomplot untuk membunuh suami dari Amani, yang bernama Ali bin Zaid bin Ali-Al Utsman.

Amani berhasil merayu suaminya agar pergi piknik se sebuah tempat terpencil di sebelah barat laut Riyadh pada 17 Februari 2014.

Sebelumnya, Amani telah memberikan pacarnya, Al-Wawi, sebuah senjata api untuk membunuh suaminya. Wanita Suriah itu sebelumnya pernah mencoba menghilangkan nyawa suaminya dengan cara mencampur makanannya dengan racun. Demikian papar kementerian seperti dilansir Arab News.

Di tempat rekreasi itu muncul Al-Wawi yang kemudian menembak Al-Utsman beberapa kali di bagian kepala dan dada. Amani lalu membuat laporan palsu dengan mengatakan bahwa tiga orang bertopeng telah menembak mati suaminya ketika suaminya melawan orang-orang yang berusaha merampoknya.

Jurubicara Kepolisian Riyadh Brig. Nassir bin Said Al-Qahtani mengatakan polisi menerima informasi dari seorang warga yang melaporkan bahwa seorang wanita mengklaim tiga orang pria menembak suaminya.

Namun, setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, wanita itu menjadi tersangka utama. Pada akhirnya, wanita Suriah tersebut mengaku terlibat dalam pembunuhan itu dan mengaku memiliki hubungan di luar pernikahan dengan Al-Wawi, serta mengaku memberikan senjata api milik suaminya kepada lelaki asal Suriah tersebut.

Ketika mengetahui dirinya dicari-cari pihak kepolisian, Al-Wawi kemudian menyerahkan diri dan menunjukkan tempat di mana dia menyembunyikan senjata api yang digunakan dalam kejahatan keji tersebut.
(BUDHIONO)

Bagikan
HOT NEWS