Wanita Misterius Bakar Bocah 12 Tahun Hidup-hidup di Lubuk Alung Sumbar

Inilahjambi, SUMBAR– Bocah 12 tahun Muhammad Raziq, murid kelas I SDN 21, Desa Salibutan, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) dibakar oleh wanita misterius.

Usai membakar Muhammad Raziq hidup-hidup di pinggiran sungai yang tak jauh dari sekolahnya wanita ini langsung kabur menggunakan sepeda motornya.

Awalnya, Muhammad Raziq dijeput oleh perempuan tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor, Sabtu 17 Oktober 2015 di sekolahnya.

Selanjutnya Raziq dibawa ke pinggir sungai yang berada tidak jauh dari sekolahnya. Tanpa disadari, pelaku menyiramkan bensin ke tubuh korban dan kemudian membakarnya.

Saat itu korban yang dalam kondisi terbakar langsung terjun ke sungai untuk memadamkan kobaran api yang membakar tubuhnya.

Kejadian ini sempat dilihat oleh warga sekitar dan mencoba mengejar pelaku yang langsung kabur dari lokasi.

Oleh warga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit M Jamil, Kota Padang untuk mendapat perawatan intensif. Korban menderita luka bakar serius di bagian wajah, dada dan tangannya.

Atas kasus tersebut, pihak kepolisian dari Polres Lubuk Alung tengah mendalami kasus tersebut untuk mengungkapkan keberadaan wanita misterius yang diperkirakan berusia 40 tahun itu.

(IJ-001)

Bagikan
HOT NEWS