Tweet Mahfud MD Pagi ini Pasca Gagal Jadi Cawapres Jokowi Bikin “Baper “

Inilahjambi – Profesor Mahfud MD gagal dicalonkan sebagai cawapres, meski dikabarkan telah siap-siap untuk deklarasi bersama calon presiden. Jokowi Malah menunjuk Maruf Amin untuk mendampinginya dalam menghadapi pasangan Prabowo -Sandiaga Uno.

Setelah dua hari absen di jagad dunia maya, Mahfud MD pagi ini sejak pukul  07.45 WIB  pada 10 Agustus 2018, menulis status di twitter.

Tulisannya itu tidak lepas dari kegagalannya diangkat sebagai cawapres. Bukan pula hal baru, sebab cuitannya itu sama juga dengan pernyataannya malam kemarin, pasca pengumuman Maruf Amin sebagai cawapres Jokowi.

Berikut tweet Mahfud pagi ini

(Pilpres 1):
Sy minta maaf dan berterimakasih kpd masyarakat yang mengirim pesan/pertanyaan dan simpati kpd sy terkait keputusan Pak Jkw memilih KH Makroef Amin sbg cawapresnya. Ada ribuan WA, SMS, Twitter, dll. Sy minta maaf krn sy hanya bs membaca tanpa bs menjawab 1 persatu

(Pilpres 2)
Keputusan Pak Jkw itu adl realitas politik yg tak terhindarkan. Meski kaget saya tidak kecewa. Sy sdh bertemu berdua dgn Pak Jkw. Sy memaklumi pilihan itu sulit dihindarkan. Sy bilang, Pak Jkw tak perlu metass bersalah. Itu hak beliau utk memutuskan yg terbaik.

(Pilpres 3)
Bagi kita yang terpenting NKRI ini terawat dgn baik. Keberlangsungan NKRI jauh lbh penting daripada sekedar nama Mahfud MD dan Makroef Amin. Scr agama, sy dkk sdh berusaha tapi Tuhan jua yg menentukan. Tidak ada daya atau hal yg bs diberdayakan tanpa izin Allah.

(Pilpres 4)
Yang sudah diputuskan oleh Pak Jkw sdh sesuai dgn hak dan mekanisme konstitusional. Kita hrs terima itu sbg kesadaran konstitusional kita. Alangkah ngeri hidup bernegara kalau kita tak punya kesadaran berkonstitusi dan berhukum! Itu yg hrs ditekankan utk merawat NKRI

 

 

 

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN