4 Jamaah di Sungaipenuh Positif Terpapar Covid 19 Berdasar Rapid Test

4 Jamaah di Sungaipenuh Positif Terpapar Covid 19 Berdasar Rapid Test

Baca juga:

Inilah Jambi – Sebanyak 31 jemaah tabligh Akbar asal Kota Sungaipenuh selesai menjalani rapid test corona hari ini, Selasa siang, 28 April 2020.

Hasilnya ada 4 jemaah yang dinyatakan positif dari hasil tes tersebut.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh Azwarman, membenarkan adanya empat warga yang dinyatakan positif Rapid Test terpapar Covid-19, yang sebelumnya berstatus ODP Kota Sungaipenuh dan tidak memiliki gejala.

“Benar, baru Hasil Rapid Test yang menyatakan empat warga tersebut hasilnya positif, dan sebelumnya sudah menjadi target kita untuk melakukan Rapid Test,” kata Azwarman.

Dari empat jemaah tersebut, tiga berasal dari kecamatan Koto Baru dan satu dari Kecamatan Pondok Tinggi. Dan saat ini telah diisolasi ke RSUD MHA Thalib Kerinci.

“Keempat ini merupakan jama’ah tabligh bersama dengan pasien 07 asal desa Pelayang Raya, yang saat ini sedang menjalani Isolasi di RSUD MHA Thalib Kerinci,” tutur Sekretaris Dinkes.

Selanjutnya Dinkes juga akan melakukan PE terhadap keluarga, jika nantinya memang diperlukan Rapid Test maka akan segera dilakukan. Karena beberapa keluarga sudah dilakukan Rapid Test dan hasilnya negatif tetapi akan tetap dilakukan Rapid Test setelah 10 hari kedepan.

“Alhamdulillah empat warga tersebut sudah kita rujuk ke RSUD MHA Thalib, dan kita tunggu perkembangan dan informasi dari RSUD untuk tindakan selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

(Idp)

 

Kakek yang Hilang di Sungai Batang Sangkir Sungaipenuh Ditemukan Tewas

Baca juga:

Inilah Jambi – Seorang kakek yang hilang di Sungai Batang Sangkir Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh akhirnya ditemukan. Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia hari ini, Kamis 23 April 2020.

Informasi diterima Inilah Jambi, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi awalnya hilang baca selengkapnya 

 

 

Bagikan
HOT NEWS