Hibur Warga Sekcam Mersam Gelar Lomba Berhadiahkan Sembako di HUT RI ke 78

BATANG HARI, Inilahjambi.com — Selesai Upacara pengibaran Bendera Merah Putih Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Tahun 2023, Leni Sekretaris Camat (Sekcam) Mersam, bersama aparatur Kecamatan melaksanakan berbagai rangkaian perlombaan bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kelurahan Kembang Paseban, tepatnya di RT 20, RW 05 Kamis, (17/08).

Acara tersebut diikuti oleh warga lingkup Kecamatan, Kades Para perangkat Desa, tim motivator Tangguh dan para ketua RT dengan pelaksanaan lomba yang beragam.

“Alhamdulillah acara ini kita buat dari anda untuk anda demi mensukseskan dan memeriahkan HUT RI ke 78 serta untuk menghiburkan warga Kecamatan Mersam. Dan acara ini langsung terbuka untuk umum yang mana ada lomba khusus buat anak-anak sampai perlombaan untuk para suami isteri dan bagi pemenang lomba kami juga sediahkan berbagai jenis Hadiah berbentuk Sembako,” kata Leni.

Leni juga menyampaikan jika perlombaan HUT RI ke 78 ini merupakan acara Perdana yang diadakan oleh pihak Pemerintah Kecamatan di RTH guna untuk mengenal dan mberitahukan masyarakat Mersam jika Pemerintah Kecamatan Mersam sudah memiliki RTH yang dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Batang Hari di masa Kepemimpinan Bupati Mhd Fadhil Arief dan Wakil Bupati H Bakhtiar.

“Ini adalah mument kemerdekaan yang pertama kali kita adakan di RT 20 Kelurahan Kembang Paseban. Acara ini kita adakan selain untuk menghibur masyarakat Mersam, juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa kita pemerintah Kecamatan sudah ada yang namanya Ruang Terbuka Hijau,” ungkap Leni.

“Dan pelaksanaan acara di Ruang Terbuka Hijau ini tidak hanya sebatas ini saja kita adakan, namun kedepannya apapun jenis acra nya akan kita laksanakan di sini,” sambungnya.

Sementara itu, Camat Mersam Raden Tarmizi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Stake Holder atas keikut sertaannya dalam mensukseskan pengibaran Bendera Merah Putih.

“Alhamdulillah saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kecamatan Mersam mengucapkan banyak terimaksih atas partisipasinya buat semua pihak terkait. Karena tanpa sinergitas mereka semu, acara ini tidak akan berjalan dengan sukses dan khitmad,” pungkasnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN