59 Orang Kades Terpilih 2021 Se-Kabupaten Batang Hari Resmi Dilantik Bupati MFA

Inilahjambi.com- Sebanyak 59 Orang Kepala Desa (Kades) terpilih yang menang dalam perlaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Oktober 2021 ikuti acara pelantikan dan angkat sumpah  pada Kamis (26/12/2021).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang pola besar kantor Bupati Batang Hari yang langsung dilantik dan di ambil sumpah jabatatan oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief secara serentak kepada Kades terpilih.

Dalam sambutannya Bupati Fadhil Arief menyampaikan kepada para kades yang baru di lantik agar segera mungkin menyusun RPJMDes di desa masing-masing.

” Paling lambat 3 bulan kedepan kades yang baru saja di lantik untuk dapat menyelesaikan RPJMDes karena akan di sinkronisasikan dengan RPJMD di Kabupaten,” ujar Bupati MFA.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Kades yang baru dilantik untuk dapat menjalankan roda pemerintahan dan menjalin komunikasi dengan perangkat desa serta lembaga adat di Desa.

” Segera laksanakanlah tugas, dan patuhi segala regulasi perundang-undangan tentang desa serta hindari tindakan yang merugikan Masyarakat Desa.” pungkas MFA kembali.

Selain daripada Bupati Batang Hari,  juga terpantau turut hadir yaitu Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar dan juga Sekertaris Daerah H. Muhammad Azan SH, serta para camat, Plt Kadis PMD dan para tamu undangan lainnya.

Reporter: Erpan

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!