Aplikasi E-Kinerja Pegawai Pemkab Tanjung Jabung Timur

aplikasi e kinerja Pemkot Jambi

aplikasi e kinerja Pemkot Jambi

Aplikasi E-Kinerja Pegawai Pemkab Tanjung Jabung Timur


Inilah Jambi – Aplikasi e-Kinerja adalah aplikasi berbasis web yang digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timut Provinsi Jambi untuk menganalisis kebutuhan jabatan, beban kerja jabatan dan beban kerja unit/satuan kerja organisasi sebagai dasar perhitungan prestasi kerja dan pemberian insentif kerja.

Aplikasi ini disediakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

e-Kinerja.
E Kinerja Kab. Tanjabtim

Berikut adalah penampakan aplikasi E Kinerja Pemerintan Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Anda tidak dapat login disini. Namun dapat mengunjungi link ini untuk masuk ke aplikasi resmi E kinerja Pemkab Tanjung Jabung Timur.

Baca juga:


Aplikasi e-Kinerja Pemkot Jambi Cek Kinerja ASN Secara Online

Baca juga:

Inilah Jambi – Sekarang, Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak bisa lagi malas kerja. Sebab, kinerja mereka akan langsung bisa dicek oleh kepala dinas, hingga kepala daerah melalui aplikasi e-Kinerja.

Aplikasi ini sudah mulai diperkenalkan oleh BKN pada acara sosialisasi e-Kinerja, di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Jambi, Senin (2/7).

Dijelaskan oleh Walikota Jambi Syarif Fasha bahwa nantinya e-Kinerja ini akan diaplikasikan untuk setiap pegawai. Setiap ASN memiliki password untuk log in ke aplikasi tersebut.

Aplikasi e-Kinerja Pemkot Jambi

Aplikasi e-Kinerja Pemkot Jambi

Aplikasi e-Kinerja Pemkot Jambi

Aplikasi e-Kinerja Pemkot Jambi

Mereka harus mengisi dan melaporkan kinerja apa yang akan dilakukan, dan yang sudah dilaksanakan dalam aplikasi tersebut. Sehingga bisa langsung dinilai dan diakses tidak hanya oleh Kepala Dinas saja, namun juga Kepala Daerah.

“Jadi satu OPD itu memiliki satu aplikasi. Ada satu orang yang akan bertanggungjawab terhadap aplikasi tersebut. Jadi semua bisa dicek dengan mudah. Para ASN juga bisa dengan mudah melaporkan apa saja yang sudah dan akan mereka kerjakan,” bebernya baca selengkapnya

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN