Beda, Rumah Subsidi Citra Raya City Nyaman untuk Dihuni

Inilahjambi – Konsep perumahan subsidi yang ditawarkan CitraRaya City, memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Selain asri, keamanan di perumahan tersebut juga menjadi salah satu alasan rasa nyaman.

Baca lagiRencanakan Keuangan dengan Berinvestasi Via Fintech di Galeri CitraRaya City

Seperti yang diungkapkan Dodi, salah seorang penghuni perumahan subsidi CitraRaya City.

Menurut dia, tinggal di perumahan tersebut sangat memberikan kenyamanan padanya. Lingkungan yang asri ditambah keamanannya yang sangat luar biasa.

“Kalau bagi saya, rumah subsidi disini sudah pas banget, beda dengan rumah subsidi di tempat lainnya. Kenapa begitu, disini penjagaannya 24 jam, jadi kami tinggal nian rumah dalam waktu lama, Alhamdulillah tidak pernah terjadi apa-apa. Suasana disini juga bikin nyaman kok, dengan adanya taman-taman di sekitaran sini,” katanya, kepada Inilahjambi.com.

Ditambahkan Dodi, selain keamanan yang ia dapat, fasilitas-fasilitas yang ada disana juga membuat ia merasa puas. Pasalnya, air dan lampu di perumahan CitraRaya City tidak pernah macet.

“Air dengan lampu disini tidak pernah mati, itu juga salah satu kepuasan kami. Kemudian, jalan disini pun enak dan bagus. Pokoknya aman dan jaman lah disini,” sampainya, sembari tertawa.

Selain itu, Sumiati yang juga tinggal di rumah subsidi CitraRaya, juga mengungkapkan bahwa dirinya juga merasakan kenyamanan tinggal di CitraRaya ini. Dimana arga untuk rumah subsidi disini pun cukup murah. Meski murah dirinya juga bisa mendapatkan kepuasan.

“Yang pasti sudah setahun saya tinggal disini, tidak pernah saya mengeluh dengan rumah dan fasilitas disini, beda nian dengan perumahan-perumahan subsidi yang lain,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Sumiati, jika dirinya ingin bermain dan olahraga, tidak perlu jauh-jauh lagi, karena fasilitas di CitraRaya ini sudah lengkap.

“Kalau saya mau refreshing-refreshing kami tinggal pergi ke taman-taman disini. Dan kalau mau olahraga pun saya tinggal pergi ke area olahraga disini. Jadi kami disini bisa dibilang sudah di manjakan oleh CitraRaya City,” tandasnya.

Sementara itu, Iman, sales kordinator CitraRaya City mengatakan, rumah subsidi di komplek Cluster Bukit Hijau itu ada sekitar 416 unit bagunan. Dijelaskan Iman, disetiap komplek-komplek yang ada di CitraRaya ini, rerata mempunyai gardu lampu sendiri.

Baca lagiImigrasi Amankan Dua Pesepakbola Asing yang Perkuat Merangin FC di Gubernur Cup

“Kami menjual rumah disini memang bikin masyrakat senyaman-nyamannya. Untuk rumah bersubsidi disini ada dua lokasi, untuk di komplek Cluster Bukit Hijau itu masih ada separuh lagi yang belum dihuni. Alhamdulillah sampai saat ini yang beli rumah disini, tidak ada yang komplen sedikit pun,” pungkasnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN