Mon. Aug 19th, 2019

Cuma Pakai Genset, UNBK di SMKN 7 Tebo Tetap Berjalan Lancar…

Foto: Pelaksanaan UNBK di SMK 7 Kabupaten Tebo/Rian

Inilahjambi – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK Negeri 7 Tebo, Desa Rantau Langkap, Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, sejak hari pertama Senin 2 April 2018 hingga Selasa 3 April 2018, berjalan lancar dan tak menemui kendala yang berarti.

Kepala SMKN 7 Ramayani MPd mengatakan, meski sekolahnya belum dialiri listrik, namun pelaksanaan UNBK bisa tetap berjalan.

“Meski tidak dialiri listrik, namun secara teknis dan pelaksanaan UNBK di sekolah kami berjalan lancar dan tidak ada masalah,” ujar Ramayani, Selasa 3 Maret 2018.

Ramayani menambahkan, Panitia UNBK di SMK Negeri 7 yang diketuai oleh Febrianto, S. Pd i dan tim teknis Safwan, S.Pd serta tenaga pendidik kependidikan di sekolah itu telah mempersiapkan dengan baik segala sesuatunya.

Sebagai pimpinan sekolah, kata Ramayani, dirinya juga terus memberikan motivasi dan semangat untuk para siswa dan siswi khususnya yang sedang melaksanakan UNBK dengan berupaya melengkapi kebutuhan fasilitasnya.

“Motivasi dan semangat sepenuh doa saya berikan kepada anak didik saya, dengan berjuang memenuhi kebutuhan mereka “tuntasnya.

Keberhasilan pelaksanaan UNBK tanpa listrik di SMKN 7 itu juga diakui oleh tim verifikasi dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Mulyadi SE dan Efendi Spd.

“Walaupun UNBK di sekolah ini hanya memakai genset, namun siswa/siswi tetap semangat. Dan pelaksanaan tetap berjalan lancar. Sampai tadi tidak ada satupun kendala,” kata Mulyadi, saat mengecek langsung ke SMKN VII Rantau Langkap, Selasa siang.

Kepala SMKN 7 Ramayani MPd

 

 

(Rian)

Sudah dibagikan