Daryati: Warga Bilang Susah Cari Gas Elpiji, Ini Harus Segera Diatasi Pemerintah

Inilahjambi – Menyambangi warga di 3 RT, 12,31 dan RT 32 Kelurahan Simpang IV Sipin Kota Jambi, Anggota DPD RI Dapil Jambi Hj.Daryati Uteng SE MM mendengarkan banyak keluhan dari warga akan sulitnya mencari gas Elpiji 3 Kg saat ini.

Menurut para warga selain sulit, harganya pun kini sudah diatas angka yang semestinya mereka beli, sehingga penderitaan akan gas elpiji semakin pelik ketika warga yang didominasi para ibu-ibu kesulitan dalam bekerja didapur mereka.

Menjawab hal itu, Daryati dengan tegas akan secepatnya berkoordinasi dengan pihak terkait baik Pemerintah daerah maupun Pertagas guna menindaklanjuti keluhan warga tersebut.

Dijelaskannya hal ini tidak bisa dibiarkan dan pemerintah sendiri wajib segera menyelesaikannya agar tidak membuat sulit masyarakat.

” hal ini harus segera diatasi, pihak terkait harus bergerak cepat, apa sebenarnya persoalan yang mendasari sulitnya mendapatkan gas Elpiji 3 Kg itu, padahalkan gas bersubsidi yang menjadi program Pemerintah” Ujarnya, Senin 8 Januari 2018.

Selain masalah Gas, ditambahkan Daryati, terdapat pula desakan dari warga agar dirinya segera cepat menyampaikan terkait pembangunan Jembatan layang di Kota Jambi, sehingga dapat bermanfaat dan mengurangi kemacetan lalu lintas di Kota Jambi.

“Saya belum tahu pasti terkait pembangunan Jembatan Layang, namun masukan itu baik, karena akan berdampak luas bagi masyarakat” tuturnya.

 

 

 

(Reynol)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN