Dengar Anaknya Dicabuli Orang, Ayah ABG di Merangin ini Naik Pitam dan Langsung….

Inilahjambi, MERANGIN – Mendengar anaknya dicabuli oleh B (19) warga Muara Siau di Taman Ansori, Talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko, Merangin, ayah Bunga (nama samaran) naik pitam.

Syukurlah ayah Bunga ini masih berpikir sehat da gelap mata. Alih-alih menggunakan kekerasan, dia langsung bertindak dengan melaporkan Bambang ke Polres Merangin.

Tak menunggu lama, jajaran Polres Merangin yang mendapatkan keterangan adanya pencabulan, segera melakukan penangkapan terhadap Bambang pada Sabtu 23 Juli 2016 sekitar pukul 5.00, subuh.

Kapolres Merangin Munggaran Kartayuga melalui Kasat Reskrim Iptu Fahrurrozi, mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan.

“Dari hasil pengakuan ayah korban, pelaku telah meniduri anaknya. Dari hasil interogasi pelaku mengaku sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebanyak 4 kali dimulai dari bulan Mei lalu, ” paparnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, pelaku akan dikenakan Pasal 81, 82 Undang -Undang Nomor 35 tentang perlindungan terhadap anak dengan pidana 5 sampai 15 tahun.

 

 
(Kil)

HOT NEWS