DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang III ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Inilahjambi – DPRD Kab. Tanjab Barat menggelar reses masa sidang ke III tahun 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 23 sampai 26 Oktober 2018 yang lalu.

Sebelas anggota DPRD Kab. Tanjung Jabung Barat turun ke Daerah Pemilihan ( Dapil ) I Kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan Seberang Kota, dan Kecamatan Bram Itam yakni Faizal Riza ST,MM, Hj. Cici Halimah, SE, Hasmely Hasan, Syafrizal Lubis, SH, H. Nazaruddin, H. Redwar M Nur, SE, H. Syaifuddin, SE, Mariatul Kiftiyah, Jamal Darmawan Sie,SE,MM, M. Yusuf, M. Yunus, S.Pdi. Kegiatan reses dilakukan dengan menggelar pertemuan dengan masyarakat di kelurahan atau desa setempat.

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Faizal Riza, ST.MMmengatakan reses yang dilakukan sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota dewan untuk mengunjungi dapil nya dengan target dapat menjemput dan menampung aspirasi masyarakat.

Selain itu, reses juga dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjemput aspirasi masyarakat yang mungkin belum terakomodir. Setiap tiga bulan Anggota dewan turun ke dapil untuk bertemu konsituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan ke OPD/dinas yg bersangkutan.

Dalam kegiatan reses masa sidang III ini tampak antusiasme masyarakat menghadiri pertemuan tersebut. Berbagai isu seperti fasilitas umum, harapan dibina, bahkan dukungan moral terhadap dewan disampaikan masyarakat.

 

(Novi)

HOT NEWS