Sat. Feb 16th, 2019

Drama, Kakak Hendak Ditangkap Polisi, Adik Bantu Selamatkan  Ambil Kunci Mobil Petugas…

Drama penangkapan bandar narkoba di Tebo/ist

Inilahjambi — Kapolres Tebo melalui Kasat Narkoba Iptu Rendie Rienaldy mengatakan, pihaknya menembak seorang bandar narkoba asal Tebo Ulu, karena berusaha melawan saat akan diamankan.

Baca juga: Nyabu di Ruang Kerja, Oknum Kades Dicokok Polisi

“Pelaku berinisial Af (40) ini sudah jadi target operasi (TO) Polres Tebo. Meski sudah mengeluarkan tembakan peringatan, namun pelaku masih nekat kabur,” ungkapnya Kamis 31 Januari 2019 dilansir jambi.kabardaerah.com jaringan Inilahjambi.com

Dikatakan Kasat, sempat terjadi drama pasca penangkapan. Adik pelaku  berusaha melepaskan kakaknya dari sergapan polisi dengan cara mengambil kunci mobil anggota.

“Sambil melarikan diri, adik pelaku membuang kunci mobil petugas ke semak-semak tidak jauh dari rumahnya,” kata Kasat lagi.

“Tadi sempat ada perlawan, namun anggota kita dengan sigap dapat mengatasinya,” terang Rendie.

Lihat lagi: Rencanakan Keuangan dengan Berinvestasi Via Fintech di Galeri CitraRaya City

Saat penggeledahan, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu termasuk uang tunai senilai Rp575.000 diduga hasil dari penjualan nerkoba.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mako Polres Tebo untuk diproses lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat 2 UU tentang penyalahgunaan narkoba,” tegas Kasat.

 

Sudah dibagikan