Fachrori Umar Buka Rakor Kepegawaian

Inilahjambi – Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar secara resmi buka Rapat Koordinasi (Rakoor) Badan Kepegawaian Se-Provinsi Jambi, Senin pagi (16/04) di Kantor Bappeda Provinsi Jambi. Dengan tema,”Kita bangun sinkronisasi sinegritas implentasi kebijakan di bidang administrasi kepegawaian dalam upaya mendukung terwujudnya visi Jambi TUNTAS 2021.

Dalam sambutanya, Fachrori menyebutkan, tata kelola Pemerintah yang baik, tercantum dalam Visi pertama Jambi Tuntas yakni meningkatkan tata kelola Pemerintah Daerah bersih, transparan, dan akuntabel dan partisipatif berorientasi pada pelayanan publik.

“Pelaksanaan reformasi birokrasi tata kelola Pemerintah yang baik, tentu menjadi tanggung jawab bersama stake holder dimana Badan Kepegawaian Negara dan Badan Kepegawaian Daerah menjadi salah satu tulang punggungnya,” ungkap Fachrori.

Menurut Fachrori, keberhasilan sebuah institusi dan lembaga berawal dari tatanan kinerja yang terarah dan terencana.

Fachrori juga menyebutkan bahwa Rakor ini sebagai upaya penting dalam Koordinasi, Sinkronisasi dan sinergi dalam pelayanan administrasi Kepegawaian, oleh karena itu ia bergarap melalui kegiatan ini dapat diketahui capaian dan permasalahan serta alternatif solusi dalam pelayanan adminisrtasi Kepegawaian dan pelaku kebijakan.

“Saya berpesan agar peserta Rakoor menggunakan kesempatan ini dengan sungguh-sungguh, berikanlah masukan yang konstruktif sehingga rapat ini dapat menghasilkan rumusan yang berkontribusi bagi peningkatan tata kelola Pemerintah yang baik,” pungkas Fachrori.

 

(Humas Prov Jambi)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN