H Syamsu Alam: Petugas KPPS Harus Jadi Juri yang Adil dan Amanah

H Syamsu Alam: Petugas KPPS Harus Jadi Juri yang Adil dan Amanah


Inilah Jambi – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kuala Lagan, Kecamatan Kuala Jambi, menggelar Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam persiapan pemilihan Presiden & Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Kuala Lagan, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kamis (25/01/24)

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur, H Syamsu Alam menyampaikan selamat atas pelntikan KPPS secara serentak di Kuala Jambi, salah satunya Desa Kuala Lagan.

Ia berharap para petugas KPPS yang dilantik hari ini dapat menjadi juri yang adil dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap petugas KPPS ini mampu menjalankan tugasnya dengan jujur dan amanah serta dapat dipercaya sebagai juri yang baik serta transparan,” harapnya.

Jumlah anggota PPS yang dilantik sebanyak 21 orang, sesuai dengan kebutuhan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Kuala Lagan. Setiap langkah dalam acara pelantikan, mulai dari pembukaan hingga penanaman pohon sebagai simbol keberlanjutan demokrasi, berjalan dengan tertib dan lancar. (adv)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN