Hotel Odua Weston Jambi Berpartisipasi dalam Aksi Hemat Energi ‘Earth Hour’

Aksi hemat energi ini dilakukan Hotel Odua Weston Jambi. (Foto: Istimewa)

Aksi hemat energi ini dilakukan Hotel Odua Weston Jambi. (Foto: Istimewa)

Hotel Odua Weston Jambi Berpartisipasi dalam Aksi Hemat Energi ‘Earth Hour’


Inilah Jambi – Dalam rangka mendukung program perlindungan lingkungan dan untuk mengurangi perubahan iklim bumi secara ekstrem, Hotel Odua Weston Jambi turut berpartisipasi dalam kegiatan ‘Earth Hour’ yang merupakan program dari Worldwide Wildlife Fund for Nature (WWF). Sabtu (26/3/2022).

‘Earth Hour‘ ini merupakan aksi hemat energi dengan mematikan sumber daya listrik serta perangkat listrik lainnya selama 60 menit, dimulai dari pukul 20.30 hingga 21.30 WIB.

Baca Juga: 

Aksi hemat energi ini dilakukan Hotel Odua Weston Jambi diseluruh Public Area seperti Lobby, Restaurant, dan Eksterior hotel.

Sebagai gantinya, Hotel Odua Weston Jambi memberikan penerangan sementara berupa Lilin yang membentuk angka 60+ dimana angka ini merupakan iconic dari program Earth Hour sendiri.

Program ini sudah menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan.

Diharapkan dengan adanya aksi hemat energi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan dan bumi khususnya. (*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN