HUT RI ke 78, Raden Tarmizi Jadi Irup

BATANG HARI, Inilahjambi.com Peringtan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Tahun 2023,Camat Mersam Raden Tarmizi, S.STP, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pengibaran Bendera Merah Putih. Kamis (17/08).

Peringata pengibaran Sang Saka Merah Putih pada HUT RI ke 78 itu dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kelurahan Kembang Paseban yang mana merupakan kali pertamanya dialokasikan oleh Pihak Pemerintah Kecamatan Mersam pada pelaksanaan HUT RI.

Turut Hadir pada Upacara itu, Sekretaris Camat Leni, S.E.,M.E, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam), Wakil II DPRD Batang Hari beserta Anggota DPRD Dapil IV Mersam, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Para Kades beserta Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Da’i, Pengawas Pendidikan lingkup Kecamatan Mersam dan para peserta Upacara lainnya.

Untuk diketahui, bertindak sebagai Komandan Upacara HUT RI ke 78 yaitu Sirda Eko Budianto anggota Koramil Mersam, sebagai perwira upacara Serda Wahap juga merupakan anggota Koramil Mersam.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN