Kampanye Akbar HBA-Edi, PDIP Akan Datangkan Jokowi ke Jambi

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristianto mengatakan, PDIP akan mendatangkan Jokowi dalam kampanye akbar pasangan Gubernur Jambi HBA-Edi Purwanto pada 26 November 2015 mendatang.

Menurut Hasto di Abadi Convention Center (ACC), Senin 16 November 2015, guna menyemarakkan kampanye tersebut, PDIP juga akan memboyong artis Titik Puspa dan Cak Lontong.

“Tanggal 26 November 2015 nanti, Pak Jokowi akan datang ke Jambi lagi untuk menghadiri kampanye akbar. Nanti juga ada Titik Puspa dan Cak Lontong,” kata Hasto dihadapan ribuan kader PDIP dalam kegiatan Partai di ACC.

Berita terkait:

Hari ini, kegiatan direncanakan dihadiri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri. Namun yang bersangkutan batal datang.

Menurut Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Junedi Singarimbun, batalnya kedatangan Megawati karena ada kepentingan bangsa yang lebih besar yang harus diurus Megawati.

“Bu Mega ada urusan lain yang lebih penting untuk kepentingan bangsa. Jadi gantinya adalah Sekjen PDIP Hasto dan Cak Lontong,” kata Junedi, via telepon seluler kepada inilahjambi.
(Zalman Irwandi)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN