Kapolda Jambi Ancam Pecat Perwira Polisi yang Terlibat Narkoba

Inilahjambi, JAMBI — Aksi pencegahan dan pemberantasan narkoba terus dilakukan Polda Jambi. Buktinya, pejabat utama, pamen dan para kapolres dan kapolresta dijajaran Polda Jambi dites urinenya oleh Kapolda Jambi.

Pasalnya, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto tidak ingin jajarannya terlibat dengan peredaran narkoba. Bahkan, jika terbukti ancaman hukumnya bukan saja pidana, tapi dipecat dari tugasnya.

Ini ditegaskan Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto melalui Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi kepada media daring ini, Selasa 29 Agustus 2017.

“Bila ada jajarannya yang terlibat narkoba, bukan hanya terancam pidana tetapi terancam dipecat dari kepolisian,” kata Tresnadi.

Berita terkait:

Mendadak Pejabat Utama Polda Jambi Tes Narkoba dari Urine, Hasilnya?

Menurutnya, Polda Jambi tidak main-main dengan persoalan narkoba. Karena sudah menjadi atensi Presiden Jokowi, bahwa narkoba musuh negara.

“Kapolda berharap tidak ada anggota dijajarannya terlibat atau menjadi beking narkoba,” tukasnya.

Sementara hasil tes urine sidak mendadak oleh Kapolda Jambi, Selasa pagi, hasil semuanya negatif.

 

 

(Azhari)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan sumber dengan link berita terkait, bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita ini. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!