Tabrak Dua ABG Bangko Sampai Tewas, Mobil Misterius Langsung Kabur

Inilahjambi, MERANGIN – Dua warga Desa Lubuk Birah Kecamatan Muara Siau, bernama Sabili (16) dan rekannya Cikwin (16) terlibat kecelakaan maut di kawasan jalan umum Bangko-Kerinci Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu sore 13 Februari 2016, tepatnya pukul 19.15 WIB itu akhirnya merenggut nyawa Cikwin setelah sempat dirawat dua jam di RSUD Kolonel Abundjadi, Bangko, Merangin.

Sementara Sabili mengalami luka parah di sekujur tubuhnya, saat ini dia masih dirawat di RSUD Bangko.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Teguh Patriot, mengatakan dua ABG tersebut merupakan korban tabrak lari. Lawannya adalah mobil yang sampai kini belum diketahui identitasnya.

“Dua orang itu merupakan korban tabrak lari oleh sebuah mobil. Sampai saat ini kami belum mengetahui identitas mobil tersebut,” ungkap Kasat Lantas Polres Merangin, Minggu.

Kronologis peristiwa menurut polisi bermula saat mobil tanpa identitas tersebut melaju dari arah Bangko menuju arah Desa Pulau Rengas. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), melaju kencang korban dari arah berlawanan mengunakan motor Jupiter MX dan terjadi benturan.

“Kami masih mendalami informasi lebih lanjut. Namun untuk keterangan sementara, mobil tanpa identitas datang dari Bangko, korban dari arah berlawanan,” papar Teguh.

Saat ini pihknya, kata Teguh, masih mengembangngkan kasus ini. Polisi juga masih mencari keberadaan BB dari korban seperti motornya, dan bukti lain,” pungkasnya.

 

(Kil)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN