Fri. Nov 22nd, 2019
Andre taulany. (Ist)

Andre taulany. (Ist)

Klarifikasi Andre Taulany yang Diduga Hina Ulama

Teks Sumber : Detik.com

Inilahjambi – Andre Taulany kembali menjadi perbincangan masyarakat luas. Kali ini dirinya diduga menghina ulama lantaran ucapannya di acara yang dibawakannya beberapa waktu lalu.

Baca lagi : Situng KPU Tidak Layak Guna, Kesalahan Input Dapat Diancam Pidana

Kepada detikHOT, Andre memberikan penjelasannya mengenai hal tersebut.

“Demi Allah saya tidak ada niat untuk menghina siapapun. Tidak ada perkataan apapun yang menghina ustaz dan saya tidak menyebutkan kata ustaz,” buka Andre kepada detikHOT, Kamis 2 Mei 2019.

“Ini kan konteksnya talkshow komedi yang membahas soal koleksi sepatu, bukan soal agama, politik, ustaz dan lain-lain. Dan saya secara spontan memplesetkan kata adidas menjadi adisomad, karena saya tidak boleh menyebut merk tersebut di televisi. Kalau dituduh bahwa adi somad itu adalah nama ustaz ya saya tidak tahu, karena saya tidak ada niatan untuk menghina,” jelasnya lagi.

Andre Taulany pun merasa video yang banyak beredar belakangan tentang dirinya sudah banyak dipotong-potong.

“Kata-kata mana yang menunjukkan saya menghina? Coba deh disimak baik-baik dengan seksama video versi lengkapnya. Di situ saya bilang merk adisomad itu baik. Nah yang beredar itu video yang sudah dipotong-potong,” jelas Andre.

“Coba deh nonton versi fullnya,” tambahnya lagi.

Dengan adanya kontroversi yang datang padanya, Andre sama sekali tidak memusingkan hal tersebut. Ia menyerahkan semuanya ke Tuhan.

“Pokoknya saya serahkan semua sama Allah, karena yang tahu hati saya, niat dan maksud perkataan saya hanya Allah yang tahu. Saya tidak suudzon, saya tidak memfitnah dan saya tidak dendam,” terangnya lagi.

Baca lagi : Laporan Relawan IT BPN Prabowo Sandi Perkuat Dugaan Kecurangan TSM

“Dan tidak ada niat apa pun untuk menghina, menjelek-jelekan siapa pun dan sebagainya,” papar Andre.

Sudah dibagikan