Korban Hanyut di Paal 5 Kotabaru Diduga Sengaja Didorong ke Sungai, Pelaku Diamankan Polisi…

Inilahjambi – Dua remaja, Munir (16) dan Ilham (16), hanyut dan tenggelam di anak sungai/drainase di di RT 27 Kelurahan Paal Lima, Kotabaru, Kota Jambi, sekira pukul 08.30 WIB, pada Senin 17 Desember 2018.

Satu korban atas nama Andi Ilham Saputra belum ditemukan. Sementara Munir sempat diselamatkan oleh warga sekitar karena menyangkut di ranting bambu, dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Baiturahim.

Baca juga: Korban Hanyut Tenggelam di Paal 5 Kotabaru Siswa SMA DB 4 Kota Jambi

Informasi yang diterima inilahjambi, menyebutkan, korban diduga didorong oleh seseorang yang berinisial WHS (50), warga RT 27 Kelurahan Paal Lima.

Ada tiga saksi yang melihat kejadian itu. Siang tadi, WHS diamankan di Kepolisian Sektor Kotabaru, Polresta Jambi.

Sumber inilahjambi menyebutkan, saat diinterogasi oleh aparat Polsek Kotabaru di rumahnya, WHS mengaku tidak sengaja mendorong Ilham.

Lihat: Dua Remaja Hanyut dan Tenggelam di Parit Paal V Kotabaru, Satu Belum Ditemukan

“Dia beralasan saat itu sedang memangku anaknya, dan tersenggol badan Ilham dan masuk ke dalam anak sungai/drainase,” kata sumber Inilahjambi.

Kapolsek Kotabaru belum memberikan keterangan terkait dugaan adanya unsur kelalaian dalam kejadian ini.

“Tadi sore sekira pukul 14.15 WIB, WHS dibawa ke Polsek Kotabaru untuk dimintai keterangan dan tampaknya akan diadakan penyelidikan lebih lanjut,” kata sumber tersebut.

Baca lagi: 

Penampakan Mobil Camat Dalam Sungai yang Tewaskan 3 Anggota Keluarga

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN