Mon. May 27th, 2019
Massa di istora senayan yang memperingati hari buruh. (Ist)

Massa di istora senayan yang memperingati hari buruh. (Ist)

Lagu “2019 Ganti Presiden” Menggema di Peringatan May Day

Teks Sumber : RMOL.CO

Inilahjambi – Peringatan Hari Buruh Internasional, alias May Day juga dimeriahkan dengan lagu berjudul “2019 Ganti Presiden” di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu 1 Mei 2019.

Baca lagi : BPN Bantah TKN: Koalisi Prabowo Sandi Solid, Kami Pegang Komitmen PAN

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, lagu yang sempat viral itu dinyanyikan langsung oleh orang yang menciptakannya, Sang Alang.

Nampak 50 ribuan buruh yang hadir ikut menyanyikan lagu tersebut dengan sangat antusias sembari menyalakan lampu senter di telepon seluler mereka.

Uniknya, sebelum menyanyikan lagu itu, Sang Alang meminta semua buruh yang hadir untuk tidak patah semangat dalam mengawal kemenangan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno dalam ajang Pilpres 2019 lalu.

“Kita di BPN insya Allah masih memantau. Benar engga sih itu. Insya Allah Prabowo masih leading, masih memimpin,” jelasnya di atas panggung.

Adapun perhitungan dan hitung cepat yang memenangkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo – Maruf Amin, menurut dia hanyalah untuk membuat semangat pendukung 02 memudar.

Baca lagi : Lerai Massa, Polisi Lepaskan Dua Tembakan di Simpang Jelutung

“Jadi semangat kita jangan melemah. Itu sengaja untuk menggembosi semangat pendukung Prabowo. Semangat kita jangan kendor. Jadi yang ditampilkan adalah daerah-daerah yang mereka menang,” pungkasnya.

Sudah dibagikan