Lepaskan Ratusan Jamaah Haji, Bupati Syahirsah : Kita Do’akan Semoga Selamat Hingga ke Tanah Air

Inilahjambi.com, BATANGHARI – Bersama Ketua MUI Kabupaten Batanghari, Kakan Kemenag Muara Bulian, Kepala Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah cabang Muara Bulian dan para tamu lainnya, Bupati Syahirsah SY, melepaskan sebanyak 129 Calon Jamaah Haji (CJH) Batanghari, Kamis (2/8)

Dalam sambutannya Bupati berharap semoga semua Calon Jemaah Haji Pergi dan Pulang dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT serta nantinya menjadi Haji yang Mabrur.

“Saya mengajak seluruh masyarakat batanghari untuk mendo’akan jamaah calon haji batanghari selalu dalam keadaan sehat dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji serta selamat dari pergi menuju mekkah sampai pulang ke Tanah Air.” Katanya.

Calon Jemaah Haji akan di berangkatkan menuju Asrama Haji Jambi pada tanggal 8 Agustus mendatang. Dan pada tanggal 9 agustus akan di berangkatkan menuju Batam dan langsung terbang menuju Makkah. Dan Calon Jemaah Haji Kabupaten Batanghari tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) ke 21 bersama Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Kerinci yang kan menuju Makkah dari Embarkasi Batam.

Pelepesan Calon Jemaah Haji secara simbolis ditandai dengan pemasangan Kartu peserta kepada perwakilan Calon Jemaah Haji yang dipasangkan langsung oleh Bupati Batanghari, serta penyerahan obat-obatan kepada tenaga medis yang ikut menrampingi dalam rombongan Calon Jemaah Haji.

Suasana haru terlihat saat seluruh Calon Jemaah Haji bersalam-salaman langsung dengan Bupati Batanghari beserta tamu undangan.

Dari ratusan CJH turut serta Kaban BKD Batanghari, Muhammad Akan SH . Sementara hari sebelumnya, hampir ribuan masyakat, ASN lingkup Setda Batanghari, relasi, para jurnalis, berbagai kalangan mengadakan syukuran di kediaman Azan guna mendoakan keberangkatan ke tanah Suci Mekkah. ” Mohon do’akan agar kami semua saat selamat ke tanah Suci Mekkah hingga pulang. ” Ucap Azan.

Bagikan
HOT NEWS