Letkol Dafris Calon Kuat Ketum IATT Jambi

Letkol Dafris Calon Kuat Ketum IATT Jambi


Inilah Jambi – Ikatan Alumni Titian Teras (IATT) Jambi, tak lama lagi akan menggelar pemilihan calon ketua umum di sekolah SMA negeri ternama di Provinsi Jambi tersebut.

Terdapat dua nama calon ketum yang akan memimpin Alumni IATT Jambi ini, salah satunya Letnan Kolonel, Dafris.

Sebagai kandidat terkuat dan dinilai layak menjadi pemimpin, calon ketua umum IATT Jambi, Letkol Dafris menggelar acara silaturahmi bersama sesama Alumni.

Acara tersebut, dimulai dengan Ziarah ke makam H. Abdurahman Sayoeti dan berkunjung ke SMA Titian Teras Jambi, serta Meet and Talks silaturahmi dengan para alumni IATT Jambi dari berbagai angkatan, Sabtu (03/07/2021).

Dafris menegaskan bahwa dengan membangun IATT Jambi sangat bermanfaat bagi Alumni.

“Dengan membangun Ikatan Alumni Titian Teras Jambi ini menjadi sebuah kekuatan yang bagus, bermanfaat sekali bagi alumni, bagi Almamater, dan bagi Provinsi Jambi,” jelasnya.

Untuk mempererat hubungan IATT Jambi, Dafris mengajak para alumni dari semua angkatan agar bersatu, bersinergi, berkolaborasi sehingga bisa mewujudkan cita-cita besar IATT sebagai wadah supaya bermanfaat bagi semua alumni, Almamater, se-Provinsi Jambi.

IATT Jambi sekarang sudah memiliki 25 angkatan dengan jumlah alumni sekitar 3.500 alumni dari angkatan pertama sampai dengan angkatan yang ke-25

“Untuk kedepan tentunya adalah bagaimana mewujudkan IATT ini menjadi wadah sebuah ikatan untuk berdaya tahan nanti kedepannya dan bisa bermanfaat bagi alumni kemudian almamater dan provinsi jambi serta tidak menutup kemungkinan bagi nasional,” tuturnya.

Lebih lanjut, Dafris menyatakan siap untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum IATT Jambi, beliau maju karena hati nuraninya merasa terpanggil untuk mengabdi kepada tempat beliau menimba ilmu dulunya.

(Redaksi)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN