MFA Serahkan Mobil Ambulance Kepada Kapus Teluk Leban MSU

Inilahjambi.com, Batanghari Muhamad Fadhil Arief (MFA), Bupati Batang Hari secara resmi menyerahkan satu unit kendaraan mobil Ambulance kepada Kepala Puskesmas (Kapus) Teluk Leban Kecamatan Maro Sebo Ulu (MSU), senin (9/1/2023).

Penyerahan kendaraan roda Empat yang dipergunakan untuk keperluan puskesmas itu dilaksanakan di Puskesmas Teluk Leban setelah Bupati Fadhile Arief menghadiri pemberian secara Simbolis kartu Nikah yang dilaksanakan di kantor Camat.

Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief berharap, dengan adanya mobil ambulance itu dapat meringankan biaya pasien.

“Memudahkan mobilitas para pasien puskesmas, khususnya masyarakat desa Teluk Leban yang akan dirujuk ke RSUD Muara Bulian ataupun ke rumah sakit di provinsi Jambi,” ucap Bupati Batang Hari.

Untuk diketahui, anggaran pembelian mobil ambulance tersebutberasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemerintahan Kabupaten Batang Hari tahun anggaran 2022.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN