Nah…!!! 24 Orang Tahanan LPA Muara Bulian Melarikan Diri

Inilahjambi- Beredar Kabar sebanyak 24 orang tahanan di Lapas Anak Muara Bulian Kabupaten Batang Hari kabur. Hal ini pun turut di benarkan oleh Kapolres Batanghari.

Sebagaimana di ketahui, dimana sebanyak 24 orang tahanan yang kabur berasal dari Polres Batang Hari yang dititipkan  di lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak kelas II B Muara Bulian Kabupaten Batanghari, pada Senin (15/11) malam tadi.

Kapolres Batang Hari, AKBP Heru Ekwanto, saat Dikonfirmasi melalui group WhatsApp sekitar pukul 09.00 wib pagi ini dirinya mengatakan bahwa saat ini, Personel dari Polres Batanghari telah di kerahkan, untuk mencari 24 tahanan yang kabur tersebut.

Iapun menjelaskan, bukan semudah mengembalikan telapak tangan, jajaran Polres Batanghari juga butuh waktu, untuk menangkap kembali para napi kabur itu.

“Benar, namun kami mohon waktu dulu untuk mencari ya. Terima kasih,” tulis Kapolres, melalui pesan WhatsApp nya.

Sementara itu, di lapangan juga tampak puluhan personil Polres Batanghari mendatangi LP Anak Muara Bulian, untuk menyelidiki kasus kaburnya tahanan tersebut.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi dari Lapas Anak Kelas II B Muara Bulian, mengenai kronologis kaburnya 24 orang tahanan tersebut.

Sedangkan, pihak awak media ini juga masih menunggu informasi selanjutnya, terkait kabar yang membuat heboh ini.

Untuk di ketahui, sebelumnya beberapa tahanan Polres Batanghari di titipkan ke LP Anak Muara Bulian. Hal ini lantaran tengah ada perehapan Gedung Polres.

Reporter: Erpan

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN